RFONLINE.ACE.ST TALK ABOUT ALL RF ONLINE PRIVATE SERVER

THE BEST FORUM RF ONLINE PRIVATE SERVER and share Bot, cheats, hacks, exploits, games, tips and tricks, cheat engine, guide, latest cheat, tutorials
 
HomeCalendarFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in
Log in
Username:
Password:
Log in automatically: 
:: I forgot my password
GET VIP MEMBER
RF Online RF Online hacks private server
LIKE US
Keywords
wallhack avengers SERVER avenger babel online striker dragon cheat blank peso download bypass rfonline injector lostsaga hack engine dupe indo point saga lost Version dodge pointblank
Latest topics
Who is online?
In total there are 4 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 4 Guests

None

Most users ever online was 51 on Sun Aug 28, 2016 4:42 pm
December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 
CalendarCalendar
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Top posters
[GM]HASAN
 
Admin
 
[GM]POCAY
 
[GM]ICANG
 
[GM]DONI
 
[GM]AGUNG
 
[GM]TETOR
 
[GM]AWENG
 
[GM]ARIF
 
angelmagetsu
 
Statistics
We have 3166 registered users
The newest registered user is dulah23

Our users have posted a total of 3547 messages in 1236 subjects
Most active topics
[SERVER] RF Avengers Golden Age
RF Striker Version 1.1.3 Release
RF Babel 2.2.4 ROTL Let the Flame Begin Exspansion V.1
-= RF Ethernal War 2.2.3.2 =-
RF ONLINE LAST REFUGE 2.2.3.2 GOLDEN AGE
RF Dynasty PVP 2.2.3 [LokaL]
[SERVER] RF RankBR 2.2.3 PVP
RF Priority Oficial Black Edition/PVP
cheat lost saga fullhack
RF Amazon 2.2.4 Feel the Revenge of The Fallen Exspansion 1.0

Share | 
 

 Ingin Jadi Penipu Handal,, Sini..!!

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
[GM]HASAN



Zodiac : Scorpio Jumlah posting : 203
Points : 436
REPUTATION : 2
Join date : 2011-10-02
Age : 24
Lokasi : tarakan

PostSubject: Ingin Jadi Penipu Handal,, Sini..!!    Mon Oct 03, 2011 4:26 am

Udah bosen ama kemiskinan..??
cobalah keperuntungan anda di sini.!!

Sebenar nya saya sudah terkenal di bells lyra,, 1 nick yang berbahaya.
ampe2 dewan bisa kena tipu loch.

ini adalah salah satu gambar dmna saya mendapat kan hasil yang memuaskan dari banyak orang.
maap ini bukan SS dupe..!!

[You must be registered and logged in to see this link.]

nih cara pembukanya..

1.cari orang yang copo yang punya barang menarik.
2.lo sapa dlo dah ajak basa basi.
3.lo tanyain ke dia,, "kk aku bisa bobol bank, dapet 4 miliar loch, selama 1 minggu gak akan abis2, mw bantu gak ??"
4.kalo korbanya tidak percaya loe langsung aja ajak ke bank dan lakukan bug bank.
5.setelah korban di perlihatkan 4m nya, pasti si korban bilang gini kan "kk kok 4m nya gak bisa di ambil"
6.nah loe harus pinter2 an aja di sini cari alesan apa kek,, kalo gw
biasanya bilang "maap kk kalo mo di ambil musti di pathc dlo..!!"
7.nah setelah korban percaya, loe minta dah barang menarik yg ada di
dia,, bilang aja buat patch supaya 4m nya bisa di ambil atw apa kek..
8.pas trans loe tanyain dlo ke dia "ntar bagi 2 ya kk, awas kalo di bawa kabur smua, sumpah gak..??" (agar korban makin percaya)
TRANG....TRING....TRUNG.... anda pun mendapat barang yg anda inginkan.. [You must be registered and logged in to see this image.] [You must be registered and logged in to see this image.]
(TERGANTUNG KEBERUNTUNGAN, KEAHLIAN, DAN ORANG YG ADNA TIPU) [You must be registered and logged in to see this image.]

masih banyak cara yg ampuh..
Kalo mw belajar tutorial nipu yang lebih mantep post dlo donk, biar gw bisa tau ini bermanfaat atw enggk
Back to top Go down
View user profile
pamungkas11



Jumlah posting : 5
Points : 5
REPUTATION : 0
Join date : 2011-12-24

PostSubject: Re: Ingin Jadi Penipu Handal,, Sini..!!    Sat Dec 24, 2011 7:55 am

Ane mau tanya nih gan

Cara nunjukin kita bisa punya duit 4 m gimana?

Setau ane duit paling mentok 2 m dah :bingung
Back to top Go down
View user profile
 
Ingin Jadi Penipu Handal,, Sini..!!
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Syarat jadi sponsor
» Kreatif : Cara mengubah TV antik menjadi Aquarium
» Jual skimmer Bubble king & Wm sicce ga jadi pake baru 100% (Available)
» menjawab pertanyaan tentang apakah ikan air laut bisa di transisi menjadi air tawar???

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
RFONLINE.ACE.ST TALK ABOUT ALL RF ONLINE PRIVATE SERVER :: THE BEST FORUM FOR RF ONLINE FANS :: ALL RF ONLINE CHEAT REVEALED-
Jump to: